Selasa, 03 Januari 2017

Afgan Syahreza saat ini mulai konsentrasi memperlebar sayapnya

Penyanyi Afgan Syahreza saat ini mulai konsentrasi memperlebar sayapnya untuk menembus industri musik dunia. Mulai sejak meluncurkan album bertopik Sides Agustus 2016 lantas, pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 itu juga semakin gencar mempromosikan album terbarunya.

Dia juga mengharapkan dapat meluncurkan album berbahasa Inggris di th. depan sebagai pemberi tanda kesiapannya untuk go international. Hal semacam itu seperti yang disibakkannya waktu didapati di lokasi SCBD, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/12).

" Gagasannya th. depan itu saya menginginkan meluncurkan album baru namun full berbahasa Inggris. Serta aku sangatlah tak sabar untuk dapat meluncurkan album itu, " ungkap pria yang digosipkan dekat dengan penyanyi Rossa itu.

Dihadapan wartawan, Afgan sendiri mengungkap hasratnya untuk menembus industri musim dunia memanglah jadi cita-citanya.

Baca Juga:



" Bila lagu Indonesia aku rasa telah banyak. Orang juga sepertinya telah puasdengerin aku nyanyi lagu Indonesia. Jadi aku terasa berikut saat untuk aku buat menembus audience yang lebih lebar lagi mungkin saja targetnya bakal berubah jadi go international, " imbuhnya.

Serta untuk wujudkan hasratnya itu, Afgan bakal terbang ke London, Inggris untuk lakukan sistem rekaman disana. Diakuinya bakal tinggal dua atau tiga bln. di London untuk merampungkan album terbarunya itu.

" Aku bakal terbang ke London, Inggris untuk menghasilkan album full English itu, serta peluang aku bakal tinggal dua atau tiga bln. disana untuk menyelesaikan project itu. Serta peluang album itu bakal launching bila tidak akhir th. 2017 atau th. 2018, yang tentu itu bakal berupaya keseluruhan untuk merampungkan pekerjaan itu, " tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar